Menikmati Sajian Menu Catering Prasmanan Buka Puasa

Catering Prasmanan Buka Puasa | Hal yang di tunggu tunggu ketika berbuka puasa tidak hanya menikmati sajian menu catering prasmanan buka puasa adalah adzan magrib. Bagaimana tidak kalau belum ada adzan magrib maka kita tidak boleh dan di larang untuk makan menikmati sajian menu catering buka puasa.

catering prasmanan buka puasa
catering prasmanan buka puasa

Yah hanya sebagai pembuka dari sedikit curhat dalam artikel ini, tetapi memang benar bukan sebelum kita menikmati sajian berbuka puasa kita harus menunggu datang adzan magrib mengumndang. Setelah itu baru kita bisa menyantap makanan yang telah di sajiakn oleh catering prasmanan di atas meja makan.

Setelah seharian kita berpuasa menahan lapar dan haus moen berbuka adalah momen yang paling di tunggu dimana akan terdapat berbagai menu makanan berbuka yang dapat menggugah selera kita. Biasanya ada beberapa menu berbuka puasa yang sering terdapat di meja makan kita salah satu nya kolak.

Ada banyak jenis kolak yang ada di Indonesia salah satu yang paling sering di order di catering prasmanan buka puasa adalah jenis kolak pisang dan ubi. Keharuman daun pandan di campur dengan manis nya gula jawa menambah cita rasa kolak. Belum lagi di sajikan dan dinikmati dalam hangat di temani dengan secangkir teh atau air putih.

Biasanya selain kehadiran yang manis manis di meja makan kurang lengkap tanpa adanya makan yang gurih atau asin, favotit menu makanan tersebut jatuh pada gorengan tempe atau tahu yang di suguhi dengan cabai hijau ataupun bumbu kacang yang menemani gorengan tersebut.

Kalau di hari siang yang panas yang terik menu buka puasa yang paling banyak di cari dan di buru adalah minuman dingin salah satu nya adalah es buah. Es buah yang terdiri dari nata de coco di campur dengan alpukat, semangka di tambah dengan sirup dan susu cukup mebuat tenggorokan yang tadi nya kering menjadi segar kembali.

Banyak menu yang biasa di pesan di catering prasmanan buka puasa untuk makanan besar nya antara lain Nasi Putih, Soup kacang merah, Dendeng Balado, Steak Lidah, Sambal Goreng Ati, Kakap Acar, Cah Kailan. Semakin menggugah selera di moemn buka puasa anda bukan.

1 komentar :

My Instagram

Copyright © Jasa Belajar SEO. Designed by OddThemes